Memilih cinta

Manusia mana yang tidak butuh cinta..
Aku hanya manusia biasa
Wanita yang hidup dari tulang rusuk Adam
Aku ingin dicintai seperti yang lainnya
Ingin dinanti sebagai satu-satunya cinta
Apakah namanya cinta kalau saling menyakiti..
ya.. dulu begitu
Tapi sekarang rasanya cinta itu sudah semakin nyata, bukan hanya hati yang bicara tetapi logika ini pun ikut campur di dalamnya..
Kita tidak pernah tau apa saja campuran di dalamnya..
Ada yang bilang cinta itu penderitaan, sengsara dan tangis pada akhirnya
Rindu, cemburu, terbuai, sesak...
Aku pun pernah merasakan itu... kalaupun orang itu tau, tak perduli dia padaku
Egois sekali dia dengan kebahagiaannya sekarang
Sedangkan aku, tertinggal disini tanpa tau harus apa
Yaa orang itu.. bodohnya aku karena percaya dengan janji manisnya 
Tapi apa nyatanya... hampa, harapan.. yang tertinggal hanya derita bayangan tentangnya
Aku wanita..
Aku butuh cinta..
Dia yang saat ini bersamaku memang jauh dari sempurna, begitupun aku..
Tapi jauh lebih baik, membawa ketenangan dalam nyata..
Berharap dia lah yang menjadi akhir pencarian dalam hidupku..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya