Jatuh

Aku tidak takut jatuh
Berkali2 aku sudah terjatuh namun selalu ada Dia yg selalu membantuku berdiri. Walaupun pasti akan sedikt ada rasa sakit, tapi karena Dia tidak pernah merasa kelelahan menolongku aku tak pernah lagi merasakan sakitnya.

Setelah terjatuh aku tau apa rasanya itu, di lumpur, tanah kering, aspal panas, batu kerikil sekalipun yg telah membuat aku berdarah aku tau semuanya..
Sudah berkali2 bahkan tak terhitung lagi, tapi entah kenapa kali ini terasa lebih sakit dari biasanya. Aku terjatuh karena aku tergelincir, terburu2 memilih jalan. Aku merasa kecewa terhadap diriku sendiri, namun setelah dia membangunkanku... Aku baru sadar, ternyata aku masih jauh lebih beruntung jatuh diatas kerikil itu krn jika aku tak terjatuh dan melanjutkan perjalananku di depan ada jurang yg sangat dalam bahkan tak terlihat ujungnya. Barulah aku tau sakit yg aku rasakan tidak ada artinya dibanding pertolongannya untuk diriku..

Betapa Dia tidak pernah lelah menolongku... Betapa sayangnya Dia padaku.
Dia selalu saja tersenyum dan mengulurkan tangan-tangannya padaku.
Semua menjadi pembelajaran bagiku... terus... berulang... sampai nanti, sampai oksigen tak mengalir lagi di nadi ini...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya