Sudah tak lagi sama

Empat tahun lalu ada yang membuatkan puisi yang sangat indah penuh makna untukku, begini isinya :

Terbilang ia seorang perempuan
Menjelma sempurna melintasi dimensi masa dan waktu
Aku tertegun oleh pesonanya yang mungkin semu
Ia terus berkelebat lincah, berlari, menari, bernyanyi
Membuat semua mata terpana, terutama diriku

Kutangkap ia, ku masukkan ke dalam kotak mungil berpola
Bukan untuk memenjarakannya, hanya berusaha menjaga kemahasempurnaannya
...........
Jadi tetaplah disana,
Di dalam kotak berpola yang akan memelihara cita dan cinta keperempuananmu selamanya.

Tapi sekarang aku sudah keluar dari kotak itu, meskipun terkadang aku rindu diriku saat itu yang belum terpapar kerasnya kehidupan. Kamu tau, kini aku telah tumbuh.. sudah tidak sama lagi, aku telah tumbuh menjadi wanita yang kuat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya