Mimpi dan impian


Entah kenapa aku jatuh cinta dengan benda yang satu ini. Iya dreamcatcher... banyak yang bilang manfaat benda ini cuma mitos. Dreamcatcher sendiri ada sekitar tahun 1960an di amerika. Terlepas dari beragam kepercayaan yang melekat, aku suka... bukan hanya karena bentuk atau maknanya, melainkan simbolis dari keyakinan.

Setiap orang pasti berharap selalu mendapatkan mimpi-mimpi baik dalam tidurnya. Dan satu hal yang aku yakin mimpi baik akan terwujud ketika kita mengizinkan semesta mendukung.

Aku pernah bertemu orang yang bahkan hanya untuk bermimpi pun dia takut. Sangat disayangkan... Ketika memiliki pasangan yang takut untuk bermimpi... sama saja mengubur semua mimpiku sendiri.

Aku yakin setiap orang punya mimpinya sendiri-sendiri. Ketika kita dua orang yang ditakdirkan bersama pun juga memiliki mimpinya sendiri-sendiri. Bahkan satu sama lain akan saling mendukung untuk mewujudkan mimpi pasangannya.

Bermimpilah dan kejar mimpimu, mimpi kita bersama. #LOA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya