Hujan bersamamu

Aku sangat suka hujan
Bukan seperti biasanya
Kali ini aku menikmati setiap tetesnya tidak lagi sendirian
Tetapi bersama dia, imam hidupku

Jika dibilang berlebihan, biarlah
Aku sangat menikmati malam ini
Rasanya seperti jatuh cinta berulang kali

Entah kenapa pelukannya terasa begitu hangat di tengah terpaan hujan & angin yang sungguh menusuk kulit
Kedua mataku hangat, bulir air mataku mengalir karena dadaku sesak bahagia
Aku sudah tidak sendiri lagi
Tangan Tuhan begitu nyata, janjinya tak pernah berdusta
Aku sangat suka dia, sejak dulu tak berubah

Di bawah selimut ini aku sedang menikmati dekapan hangat pelukannya
Tuhan...
Aku berharap ini selamanya, hingga mataku tak dapat terbuka lagi nanti...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya