Menjadi ibu

Tugas menjalankan sekenario tuhan...
Hidup seperti roller coaster, kadang ada kejadian yang sangat cepat rasanya seperti mimpi & memang aku berharap itu hanyalah mimpi.

Beberapa bulan kemarin aku terasa seperti bermimpi, terjatuh.. berusaha kuat mempertahankan diri. Hanya Allah SWT yang tau bagaimana perjuangan kami. Banyak yang harus dipertaruhkan, pilihan. Sampai akhirnya Aku membiarkan diriku untuk bersedih, meskipun sebenarnya aku juga sempat menyalahkan diriku. Tapi aku sadar semua yang terjadi atas kehendak Allah SWT. Begitu mudahnya Allah SWT memberikan sesuatu dan begitu juga sebaliknya.

Meskipun hanya beberapa saat km menyatu dalam tubuhku, aku bahagia.. semoga kedepannya aku diberikan kesehatan, kesabaran, kekuatan dan kebahagiaan... ini adalah pelajaran terbaik untukku sebagai calon ibu.

Terima kasih atas pendamping hidup yang Kau berikan untukku ya Allah, terima kasih atas nikmat yang Kau berikan, terima kasih atas indahnya caramu menghapuskan dosa-dosaku... Subhanallah Alhamdulillah

#9weekspregnant

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya