Akhir Dari Pengharapan


Hai kamu.. yaa kamu!
Kemana saja kamu?
Aku menunggu, menunggu dan terus menunggu.
Hanya untuk tahu kalau ternyata kamu justru tidak sedang menungguku.
Aku tahu apa artinya sebuah kesedihan, aku pernah mengalaminya.
Percuma berdiri disini sepanjang hari, sepanjang tahun, tidak akan membantu.
Karena pada akhirnya kau pun tak kunjung datang...
Tapi aku si bodoh ini yang penuh dengan pengharapan, masih tetap setia menunggu..
Yaa di tempat yang sama terpaku menahun tanpa sebuah kepastian!
Kamu tahu berapa banyak cahaya pengharapan yang terpancar dari mataku?
Jawabnya ada pada setiap doaku.
Kau janjikan hal yang sama berulang-ulang... kau bilang mau berjuang?
Cuih...
Kamu tau sekarang?
Tuhan membalas seluruh pengharapanku yang sudah salah aku tujukkan padamu!
Aku dan diriku berhak bahagia, dan Dia telah menghadiahkan yang terbaik untukku.
Kalau pun saat ini kau datang dengan pengharapanmu..
Maka akan aku katakan “maaf” diriku sudah tak sendiri.
Aku siap dengan masa depanku.. dengan dia masa depanku.

 
love..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya