Cintai Aku

Cintai aku layaknya hujan yang membasahi bumi dengan lembut, membuatnya hijau dan menjadikannya sejuk, memunculkan yang terbaik darinya, melindunginya.

Cintai aku seperti tanah yang menopang pepohonan nan teduh, tak selalu terlihat tapi terasa, memberi asupan penuh gizi, lagi menjadi tempat berpijaknya.

Cintai aku bagai angin di tengah hari yang mendamaikan apapun yang diterpanya, tidak menyakiti, tidak memarahi, namun mengarahkan dengan kebaikannya.

Cintai aku semisal matahari di pagi hari yang memberikan harapan, menghangatkan dan menyemangati, menemani dengan kekuatan, dengan setiap kepastiannya.

Cintai aku hari ini, dan esok lagi, di dunia, dan setelahnya, cintai aku karena Tuhan-Mu, ajari aku taat kepada-Nya, maka aku pasti akan menaatimu selalu.

Cintai aku disini, juga disana, dimanapun engkau berada, selama jarak yang memisahkan kita karena Allah, aku tak peduli, karena kelak Allah akan satukan kita kembali..

.........
Tulisan di atas cukup mewakili perasaan, ditulis dengan pilihan kata yg sangat indah. Bagaimana seluruh ciptaan Allah terasa begitu indah...

http://portal-islamiah.blogspot.co.id/2016/12/kisah-golongan-orang-yang-meng-olok.html?m=1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya