Ujian hati


Niat..
Segala sesuatu berawal dari niat, tapi kesempatan adalah salah satu pendukungnya. Aku masih merefleksikan diriku, apa ini salahku?
Jika manusia ingat bahwa kematian hanya dipisahkan oleh sejengkal tangan, maka ia tidak akan melakukan kesalahan. Tapi sayangnya nafsu, bisikan setan dan godaan birahi sulit dikendalikan...

Hanya karena sesaat, membuat sesal seumur hidup. Akan selalu ada yang tersakiti...
Kepercaan sangatlah rapuh, dia bisa rusak meski sudah dijaga. Aku sakit, biarlah ku tanggung sendiri agar tak ada orang lain yang tersakiti.

Maha besar Allah dengan segala kebesaranNya... Subhanallah rasanya seperti tersambar petir, aku merasakan jantungku berhenti seketika. Nanar hangat keluar dari mataku, aku marah!!!
DEMI ALLAH
Setiap tetesan air mata ini akan menjadi penghapus dosa2ku, dan cara Allah menaikkan derajatku.

Tapi..
Siapa yang bisa menjaga hati ini?
Aku?
Bukan, tapi Allah sang pembolak-balik hati.
Ya Allah...
Sembuhkan hati ini, aku memohon pertolonganMu.
Selalu ku titipkan doa untuknya
Yang terbaik, jalan yang terbaik, diberikan kekuatan untuk bertahan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya