Aku dan Diriku


Hidupku amat senang, dikelilingi orang-orang terpandang
Hidupku terasa nikmat, bergelimangan harta dan martabat
Hidupku didera sedih, terasa amat perih
Hidupku tak berharta, amat  tak berharga

Dua dunia...
Dunia yang amat sangat berbeda
Berusaha menikmati kesendirian ku
Berteman sepi, merasakan dingin yang tak pernah usai

Dimanakah ...
Dimanakah aku, saat diriku melakukan berjuta dosa
Aku selalu bersenang-senang, tak perduli dengan diriku sendiri
Aku adalah diriku 

Ternyata...
Ternyata aku hanya makhluk kecil
Aku tak berdaya, seperti debu
Aku hilang, seperti layang

Kesombongan...
Kesombongan itu yang ku miliki
Aku malu pada diriku sendiri
Aku yang selalu mendikte Tuhannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya