Tuhan pun berbisik

"Ketika Aku kirimkan seseorang padamu...
Aku tidak memberikan seseorang yang sempurna, karena engkaupun tidak sempurna.
Aku mempertemukanmu dengannya, sehingga kalian dapat saling berbagi, dan bertumbuh bersama.
Begitu juga jika kamu memiliki seseorang, terimalah seadanya...
yang membawa kebaikkan kepada dirimu, menyayangimu, mengasihimu dengan tulus dan sepenuh hati.
Mengapa kamu harus berlengah dan mencoba membandingkannya dengan yang lain?
Ingat... jangan pernah mengejar kesempurnaan, karena kelak kamu akan kehilangan yang terbaik yang sudah kamu raih dan kamu akan menyesal..."

Tulisan di atas kemarin dikirimkan salah seorang teman saya lewat pesan di bbm.. sejenak saya pikir hanya hoax atau pesan yang tidak terlalu penting dan saya biarkan begitu saja tanpa saya baca...
setelah beberapa jam kemudian saya iseng membuka beberapa pesan yang belum sempat saya baca, dan sayapun melihat pesan itu.

seketika saya terhening.. pesan itu begitu meresap dan pas sekali untuk saya saat ini. perasaan yang entah sedang terasa seperti apa sih saya pun kadang tak paham.. dan memang tidak perlu dipahami. cukup dirasakan saja..
kalau kata anak muda jaman sekarang sih lagi galau.. hehehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya