Alam dan segalanya..

Rasanya aku menemukannya..

Satu kali lagi.. berkali-kali pun rasanya aku tak menolak
Aku selalu jatuh cinta, cinta pada ciptaan-Mu ya Rab..
Tiada yang lebih agung dari apa yang telah Kau cipatakan
Panorama dengan segala keindahannya bak pecahan tanah surga
yang dengan sengaja Kau hempaskan ke bumi ini sebagai hadiah untuk kami
Ya Rab..
Maha besar Engkau dengan segala ciptaan-Mu yang begitu sempurna
Setiap hembusan nafasku, oksigen yang merasuk di setiap celah pori-pori kulitku mengalir deras ke seluruh tubuh
terasa begitu nikmatnya

Nikmat mana lagi yang dapat kudustai
Pancaran sinar yang membelah langit, sinar itu terpancar jelas di setiap sudut bumi ini
Aroma itu.. segala macamnya, terasa begitu menenangkan.. terasa menyapaku lembut setiap detiknya. Aku... sangat menikmati itu..
Kebekuan seakan mencair, perlahan ketika angin mulai menyapa sang rerumputan
Selalu terdengar melodi alam yang sempurna di setiap langkahku.. betapa eloknya, gerakannya.. menggetarkan setiap mata yang melihat, menenangkan setiap telinga yang mendengarnya
Ketika aku berada di atas putaran dua roda itu..
Sapaan udara dan pacuan jantung yang lebih cepat membuatku terasa lebih hidup menikmati alam
Aku ingin menikmatinya berdua bersama mu..
Itulah kenapa aku sangat menyukai alam dengan segala keindahan dan misteri di dalamnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya