Amru atau Aries

Jadi penasaran sama karakter zodiak sendiri, bukannya gw percaya banget ya sama yang namanya ramalan bintang, tapi kalau untuk sekedar tau dan bahkan dapat memperbaiki diri menjadi lebih baik kenapa enggak...
Astronomi
Ternyata iseng-iseng ke dunia maya, ternyata banyak juga ya yang bahas tentang aries dari berbagai sudut pandang, karakter, asmara, keberuntungan. Tapi umumnya membicarakan mengenai sifat-sifat  bawaan yang ada di diri si aries itu sendiri.
Mari kita liat :

Aries (21 Maret – 20 April)
Aries adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, sang domba. Rasi ini berada antara Pisces di sebelah barat dan Taurus di sebelah timur.

Karakter Umum:
Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah.
Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya. 
Kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang.

Karakter Wanita Aries :
Wanita aries yang nampak biasa-biasa saja umumnya akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan. tapi semakin membuat lawan jenis penasaran.
Wanita aries terkadang sangat berhati-hati dalam memilih cowok teman bergaul. Ia berpikir seakan-akan dia memiliki memori utama di kepalanya, dan ia dapat mengingat semua hal dengan baik sejak dari masa kecilnya. Ketika ia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang lain bahwa ia memiliki kemampuan.
Dalam masa krisis, ia dapat menaruh pemikirannya untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Begitu ia bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat berbeda dengan wanita lainnya. Anda dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, atau bahkan dapat juga melihatnya seperti wanita dengan dandanan super kuno. Ia dapat menjadi orang yang menarik dan banyak pria akan tertarik padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi non-sosial.
Sesuai dengan karakter umumnya dalam pergaulan, Aries sangat pandai dalam tutur kata menyampaikan hal-hal penting sehingga banyak menarik simpati, tidak malu untuk mengakui kesalahannya. Namun berlaku keras dalam menegur sahabat-sahabatnya. Sangat disukai karena sifatnya yang tegas dan pandai menyesuaikan diri, serta rasa percaya dirinya yang tinggi. Tutur katanya juga sopan dan pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sehingga ia menonjol dan dikagumi di antara teman-temannya.
Ia memilih jalannya sendiri untuk memenangkan perhatian anda.Begitu ia memilih anda, ia menuntut supaya dia dapat merasa bangga atas dirinya. “Cinta”, tidak sepenting “pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang lain haruslah “aman.” Ia merencanakan hidupnya, dan kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat hati-hati. Ia juga sangat artistik dan realistis, jadi jika anda bukan orang yang luar biasa, maka anda tidak akan mendapat kesempatan, karena ia menyukai ambisi dan kehidupan yang baik. Ia butuh banyak kasih sayang, tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional.
Sifat alaminya adalah aries orang yang sombong, ia akan berusaha tampil cool, walaupun sebenarnya tidak. Ia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang “tenang dan percaya diri.” Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka anda dapat segera mengetahuinya dan ia akan tetap menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama. Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja keras dan juga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.
Wanita dalam zodiak ini sebagai “relawan” untuk perkemahan, dan jika dia hidup dalam masyarakat kelas menengah ke atas, ia pasti akan menjabat sebagai presiden atau wakil presiden suatu klub. Ia adalah orang yang romantis dan artistik,tetapi menjadi orang yang miskin dan tidak stabil bahkan tidak akan pernah sampai di mimpi buruknya. Imajinasinya yang indah haruslah realistis, karena kegagalan bukanlah bagian dari rencananya. Seekor kambing akan selalu mendaki, maka baik dia mulai dari titik rendah maupun tinggi, ia akan selalu berusaha bahwa ia akan mendapat tempat terbaik. Ia tidak akan menunjukkan ambisinya, tetapi ia menunjukkan bahwa ia puas dengan apa yang ada pada dirinya sekarang.
Begitu anda menoleh ke belakang, ia sudah siap bergerak lagi, tenang tapi pasti. Jika ia adalah orang yang anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan bertingkah seperti orang yang lembut dan mudah “pecah”, tetapi kenyataanya, dia dapat menempel pada anda seperti lem super, tanpa anda sadari.

Berikut ini adalah beberapa karakter terbaik lainnya dari zodiak Aries.
1. Mudah percaya
Salah satu karakter terbaik pemilik zodiak Aries adalah mudah percaya. Meski dikatakan baik, sikap mudah percaya ini kadang bisa menjadi bumerang karena ada juga orang yang justru memanfaatkannya untuk hal-hal buruk. Padahal, sikap seperti inilah yang membuat zodiak Aries mudah bergaul dengan siapa saja, karena tidak pernah memiliki prasangka buruk pada siapa pun.
2. Romantis
Sifat romantis seorang pria atau wanita Aries memang tidak dibuat-buat, karena semuanya terjadi begitu alami. Mereka tak segan berusaha keras untuk menyenangkan hati pasangannya. Jadi buat Anda yang memiliki pasangan dengan zodiak ini, siap-siap saja mendapat banyak kejutan romantis.
3. Dinamis
Zodiak ini mudah bosan, terutama dengan pekerjaan yang sepertinya statis. Mereka memerlukan petualangan dan tidak suka jika segala sesuatu berjalan lambat. Mereka senang beraktivitas dan tak ragu dalam mengambil risiko untuk keluar dari rasa bosan.
4. Enerjik
Level energi para pemilik zodiak Aries memang sangat tinggi. Maka tak heran jika mereka senang sekali pergi berjalan-jalan atau melakukan aktivitas di luar ruangan.
5. Hemat
Apabila berkaitan dengan uang, Aries sangat berhati-hati dalam merencanakan pengeluaran. Mereka sangat rasional dan kadang terlihat hemat. Namun, bukan berarti mereka pelit, karena pemilik zodiak ini tidak bakal ragu mengeluarkan uang untuk orang yang disayangi.
6. Cinta keluarga
Pemilik zodiak Aries juga sangat dekat dengan keluarganya. Saat mulai berkeluarga, mereka akan mengajarkan anak-anaknya untuk bersikap dan memiliki nilai baik. Seorang berzodiak Aries akan melakukan segala hal untuk membahagiakan keluarganya.
7. Komitmen tinggi
Apakah dalam menjalin hubungan atau melakukan pekerjaan, zodiak Aries memiliki komitmen yang sangat tinggi. Mereka mungkin akan memerlukan waktu lama sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara yang serius. Tapi jika sudah menemukannya, mereka tidak akan pernah meninggalkan pasangannya. Satu-satunya yang membuat pemilik zodiak ini kabur adalah tidak adanya komitmen serta dukungan dari pasangan. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya