2014 Katanya

Apa prediksi zodiak ini "Katanya"...
Di tahun kuda, Aries akan menjadi pribadi yang hangat dan romantis. Aries akan menjalani kehidupan asmara dengan cara lebih klasik. Ada kemungkinan Aries juga akan mengalami banyak hal di bidang asmara yang belum pernah dialami sebelumnya. Kehidupan asmara yang hangata bukan berarti Aries akan mengorbankan kehidupan pribadi. Dalam hal kesehatan, Aries akan mengalami sakit-sakit ringan. Pikirannya sangat kuat, dan karenanya ia dapat menyembuhkan penyakitnya. Ia dapat pula diserang oleh penyakit yang hebat, namun dengan cara yang aneh dapat sembuh sendiri.
Katanya juga berbakat untuk memiliki kekuatan gaib. Kelemahannya, suka berubah pikiran hingga sering salah perhitungan, selalu tidak puas, mudah tersinggung, pemarah, suka menyerang (agresif). Kamu memang selalu ceria kalau menyambut suatu yang baru, tapi harus tetap diikuti rencana matang.
Dalam hal karier, jangan biarkan rasa tidak sabar dan kesibukan mericuhkan karier. Mimpi Aries yang selama ini hanya ada di kepala akan terwujud di tahun 2014. Energi yang mendukung Aries di tahun ini cukup besar. Begitupula dengan dukungan dari keluarga dan orang-orang tercinta.
Hindari pertengkaran dan perdebatan yang tak diperlukan. Mungkin akan ada beberapa kejadian yang membuat Anda belajar. Konsentrasi pada hubungan cinta dan karier. Tahun 2014 adalah tahun yang sangat menjanjikan buat Aries. Tetap energetic dan harmonis dengan lingkungan keluarga maupun sosial.

Nah kalau menurut Tarot apa katanya ya...
Kartu untuk Aries adalah The Hanged Man, Five of Swords terbalik dan Princess of Queens. Dilihat dari kartu-kartu tersebut, Aries masih dihantui bayang-bayang masa lalu pada 2014 ini. Untungnya bayang-bayang masa lalu tersebut bisa diselesaikan pada tahun Kuda Kayu ini karena Anda sudah memiliki 'amunisi' yang cukup untuk menyelesaikannya. Misalnya jika dulu belum percaya diri untuk menyatakan cinta karena dibayangi sesuatu hal, tahun ini sudah lebih percaya diri dengan adanya fakta-fakta baru yang bermunculan. Ketika punya masalah, Aries sebaiknya segera menyelesaikannya karena jika tidak bisa berdampak hingga sepanjang tahun. Untuk Aries yang sudah berpasangan, disarankan jangan hanya mengeluh sendiri. Tahun ini Aries cobalah untuk lebih jujur dan terbuka pada pasangan.

Yahh... Apapun ramalannya, apapun katanya.. Gak ada yang tau besok akan seperti apa, kalau kata Caesar Keep Smile #alay bagets

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya