Peluklah sabar, maka Allah akan memelukmu...

Peluklah sabar, maka Allah akan memelukmu... (Ashma Nadia)

Aku menangis bukan karena disakiti manusia, tapi aku menangis karena hubunganku yang belum juga membaik denganMu ya Allah ... Malu rasanya..
Allah yang Maha Pemaaf,
Aku tahu aku masih agak nakal, tapi sebetulnya aku sedang memperbaiki diri. Aku ingin sekali menjadi anak muda yang lebih Kau sayangi, itu sebabnya aku mulai meninggalkan kebiasaan buruk yang merusak diriku.
Ya Rab...
Mungkin sebagian orang mempersalahkanMu atas semua kejadian buruk yang mereka terima.. Mungkin termasuk aku. Aku tidak ingin mempersalahkanMu atas semua yang telah terjadi padaku. Aku hanya sedang berusaha memperbaikinya..
Terimakasih karena telah memberikan hati yang begitu lembut di dalam diri ini. Aku bersyukur karena masih bisa menangis, karena kalau aku terlalu banyak tertawa aku takut itu malah akan mematikan hati ini.
Aku berjanji mulai sekarang aku tak perlu bersedih lagi, justru sudah seharusnya aku semakin bersyukur padaMu karena hari ini ketika aku memiliki masalah aku memiliki pergerakan yang lebih jelas dalam hidup. Masalah ini justru akan semakin menguatkanku untuk bergerak mendekat padaMu ya Rahim.
Aku yakin kebahagiaan tidak perlu menunggu apapun, namun kebahagiaan yang hadir adalah karena keberhasilan diri ini melewati permasalahan yang rumit dalam hidup. Kebahagiaan yang akan aku rasakan nanti adalah sebuah kebahagiaan yang penuh dengan kualitas... Aku akan jauh lebih bersabar, maka peluklah jiwaku ini ya Rab..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya