Cinta dalam Hujan


Dalam mendungnya, senyummu terangi jiwaku
Dalam rintikmu, auramu lindungi diriku
Dalam derasnya, tatapmu payungi hatiku
Dalam dinginnya, pelukmu hangatkan tubuhku

Selalu ada misteri di dalam hujan. Misteri tentang cinta yang perlahan menyapa hati. Mungkin karena itulah aku selalu ingin bersamamu menikmati hujan, agar aku bisa selalu rasakan nyaman dalam pelukmu..
Sayang hadirmu terkadang seperti hujan. Datang tiba-tiba gelapkan bumi, lalu pergi begitu saja ketika sejuknya sudah membasahi daun-daun yang kehausan. Kalaupun kau tak pergi, dan menetap dalam waktu yang lama. Yang datang berikutnya adalah bencana karena airmu tumpah ke segala arah hanyutkan hatiku yang diam-diam terbuai janji.
Aku selalu rindukan dirimu, setia menantimu.. seperti tanah kering yang selalu menanti hujan datang padanya. Aku tetap di sini.. tak perduli berapa lama waktu yang ku habiskan untuk menantimu walau aku tak pernah tau kemana kau pergi, hingga nanti kau datang membasahi hatiku yang kering.

(cinta bukan untuk dipaksakan, tetapi datang untuk dimengerti)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngatboy ---> Ngatman

Lensa

Terima kasih untuk para suami yang telah memuliakan istrinya